Audi Siapkan 10 Model Baru

Audi Siapkan 10 Model Baru

Audi sudah mengumumkan akan menambah investasi sebesar 24 miliar euro atau Rp 364,16 triliun untuk mengembangkan teknologi baru dan ekspansi produksi, dalam lima tahun ke depan. Realisasi langkah awal, Audi akan menyiapkan 10 model terbaru.

Sebanyak 70 persen dari dana yang disiapkan itu akan digunakan pengembangan dan produksi model baru, termasuk di antaranya SUV kompak Q1. Audi yang berada di bawah Grup Volkswagen ini berharap bisa mencatatkan rekor penjualan menembus 1,7 juta unit per tahun.

Selain itu, Audi juga mengonfirmasi rencana untuk meluncurkan generasi mesin terbaru yang sangat ekonomis dan teknologi alternatif yang bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar. Pengembangan teknologi difokuskan pada sistem plug-in hibrida dan mobil bahan bakar hidrogen.

Produsen dengan lambang empat cincin ini akan memperkenalkan sepuluh model baru sampai tahun 2020. Sisa investasi akan digunakan untuk mengembangkan teknologi konektivitas kendaraan dan sistem bantuan canggih untuk pengemudi. Rincian lainnya adalah pengembangan fasilitas pabrik di Ingolstadt dan Neckarsulm, Jerman.

Powered by WPeMatico

Laisser un commentaire

Ce site utilise Akismet pour réduire les indésirables. En savoir plus sur comment les données de vos commentaires sont utilisées.