Aksesori Petualangan untuk Ford EcoSport

Aksesori Petualangan untuk Ford EcoSport

Ford Brasil mulai menjual paket aksesori khusus yang disebut Tribe Kit untuk Esosport. Paket ini terdiri dari lima tema yang bisa dipilih, merepresentasikan kegiatan olahraga ekstrem, yakni selancar air (surfing), bersepeda, papan luncur (skateboard), terbang layang, dan menyelam.
”Ecosport diasosiasikan dengan semangat petualangan dan aktivitas outdoor. Peranti yang kami tawarkan menyediakan banyak opsi untuk pengguna memodifikasi mobilnya sesuai karakter aktivitas masing-masing. Selain menambah gaya, juga menambah fungsionalitas dan kenyamanan,” jelas Estevao Thosi, Manajer Divisi Aksesori Ford Brasil.
Satu set aksesori terdiri dari stiker samping, penutup ban cadangan khusus, lapisan pelindung untuk pintu, rak atap, crossbar, aksesori di kap mesin, hingga rak belakang untuk tema aksesori bersepeda. Beberapa item aksesori dibuat untuk melindungi mobil dari goresan saat berjalan off-road.

Paket Aksesori ini dikembangkan dan dites di Ford Service Engineering (R&D Brasil). Semua aksesori mendapat jaminan garansi selama lima tahun. Sedangkan soal harga, Ford Brasil belum membeberkan secara pasti.

Powered by WPeMatico

Laisser un commentaire

Ce site utilise Akismet pour réduire les indésirables. En savoir plus sur comment les données de vos commentaires sont utilisées.